Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetakan Kue Semprit Oxone

Cetakan Kue Semprit Oxone


Cetakan Kue Semprit Oxone - Postingan ini berkaitan dengan Cetakan Kue Semprit Oxone yang lagi anda cari. Dikala lebaran dikala orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar tersebut, adanya semprit menjadi benar-benar penting. kudapan manis kering seperti semprit adalah salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku mudah didapatkan dan modal tak perlu banyak. Manis ini mempunyai fungsi tidak cuma sebagai suguhan dikala tetamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Kudapan kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kudapan manis kering menjadi besar. Apalagi semprit yakni salah satu macam kue kering yang paling familiar dan dikenal semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang mesti dipenuhi. Kudapan kering lebih bendung lama dan awet di suhu ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian akibat busuk dapat dikendalikan. Baca Juga : Sagu Keju Semprit


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



Tepung terigu sebanyak 300 gram
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gr margarin
120 gr gula halus
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips seperlunya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin lebih dahulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu sampai matang.
Sesudah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Cetakan Kue Semprit Oxone ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu apabila semua bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya cara membuat kue kering semprit tanpa telor ini. Jika ada kesusahan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.