Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cetakan Kue Semprit Otomatis

Cetakan Kue Semprit Otomatis


Cetakan Kue Semprit Otomatis - Informasi ini berkaitan dengan Cetakan Kue Semprit Otomatis yang lagi anda cari. Ketika lebaran dikala orang ramai dan sibuk menyiapkan perhelatan besar tersebut, kehadiran semprit menjadi benar-benar penting. kudapan manis kering seperti semprit yakni salah satu kue lebaran unggulan yang paling banyak diminati.Disamping semprit gampang dijadikan, bahan baku mudah didapat dan modal tidak perlu banyak. Manis ini memiliki fungsi tidak cuma sebagai suguhan saat tamu datang, tetapi juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk kebutuhan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekedar memberi parcel. Manis kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit yaitu salah satu jenis kue kering yang paling tenar dan dikenal segala orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang wajib dipenuhi. Manis kering lebih tahan lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian pengaruh busuk dapat diatur. Baca Juga : Resep Kue Kering Orange Kisses Cara Membuat


 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
90 gram tepung maizena
Margarin sebanyak 300 gram
Gula halus sebnyak 120 gram
Vanilli sebanyak setengah sendok teh
Choco Cips secukupnya


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Ayak tepung terigu dan tepung maizena, sisihkan.
Margarinnya kita kocok sekitar satu menitan, Lalu gula halus dan juga vanilinya kita masukkan. Kocok sampai rata tercampur semuanya.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Masukkan adonan kedalam cetakan kue semprit. Lalu segera kita cetak diatas loyangnya yang sudah diolesi dengan margarin lebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Masukkan loyang kedalam oven yang telah dipanaskan terlebih dahulu hingga matang.
Sesudah matang, kita angkat lalu kita biarkan hingga dingin. Sesudah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Cetakan Kue Semprit Otomatis ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kudapan manis kering semprit ini sekitar 1 jam lamanya, itu kalau seluruh bahannya sudah tersedia. Nah sekarang udah tau ya metode membuat kue kering semprit tanpa telur ini. Kalau ada kesulitan bisa tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang telah kami sediakan. Terimakasih ya.