Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Kue Semprit Goreng

Cara Membuat Kue Semprit Goreng


Cara Membuat Kue Semprit Goreng - Resep ini berkaitan dengan Cara Membuat Kue Semprit Goreng yang lagi anda cari. Saat lebaran ketika orang ramai dan sibuk mempersiapkan perhelatan besar hal yang demikian, adanya semprit menjadi betul-betul penting. kudapan manis kering seperti semprit merupakan salah satu kudapan manis lebaran favorit yang paling banyak diminati.Disamping semprit mudah dihasilkan, bahan baku mudah diperoleh dan modal tidak perlu banyak. Manis ini mempunyai fungsi tak cuma sebagai suguhan ketika tetamu datang, namun juga menjadi kudapan manis hantaran keluarga. sementara untuk keperluan hantaran, keluarga yang berkunjung seringkali membawa buah tangan atau sekadar memberi parcel. Kue kering menjadi alternative yang paling banyak dipilih. Otomatis permintaan kue kering menjadi besar. Apalagi semprit adalah salah satu variasi kue kering yang paling familiar dan diketahui semua orang. Menghadirkan semprit dalam suasana apalagi lebaran menjadi tuntutan yang semestinya dipenuhi. Kue kering lebih bendung lama dan awet di temperatur ruangan sehingga potensi terjadinya kerugian imbas busuk bisa diatur. Baca Juga : resep semprit sagu keju renyah



 


Bahan Bahan Kue Semprit Tanpa Telur



300 gr tepung terigu
Tepung maizena sebanyak 90 gram
300 gr margarin
Gula halus sebnyak 120 gram
setengah sdt vanili
Seperlunya aja choco chips


Resep Cara Membuat Kue Semprit Tanpa Telur :


Tepung terigu dan tepung maizena kita ayak lalu kita sisihkan
Kocok margarin selama 1 menit, kemudian masukkan gula halus dan vanili. Kocok sampai tercampur rata.
Lalu kita masukkan juga campuran bahan tepung terigu dan maizena secara perlahan. Aduk rata memakai spatula.
Kita segera masukan adonan didalam cetakan kue semprit. Kemudian cetak diatas loyang yang telah diolesi dengan margarin terlebih dulu. Hiasi atasnya dengan choco chips.
Loyangnya kita masukkan di dalam oven yang telah dipanaskan lebih dahulu hingga matang.
Setelah matang, angkat dan biarkan dingin. Setelah dingin, kita segera kemas di dalam toples dan ditutup dengan rapat.


Cara Membuat Kue Semprit Goreng ini dipersembahkan untuk sekitar 5 porsi saja. Lama pembuatan resep kue kering semprit ini berkisar 60 menit lamanya, itu kalau segala bahannya sudah tersedia. Nah kini udah tau ya metode membikin kue semprit tanpa telur ini. Jikalau ada kesulitan dapat tanya-tanya di kolom komentar dibawah ini yang sudah kami sediakan. Terimakasih ya.