Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Minuman Jus Tomat Mangga Jeruk Untuk Kesehatan

Resep Minuman Jus Tomat Mangga Jeruk Untuk Kesehatan - Semangat pagi,... kali ini saya akan membahas mengenai resep minuman jus tomat yang dicampur dengan mangga dan jeruk. Kita semua tahu manfaat jus bagi kesehatan. Terutama Jus Tomat sangat bermanfaat untuk program diet dan menurunkan berat badan. Selain itu jus tomat juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh atau tingkat imunitas menjadi lebiih baik. Update sebelumnya Resep Minuman Wedang Bajigur Khas Nusantara

Manfaat jus tomat juga baik untuk menurunkan kolesterol jahat, menyehatkan jantung untuk kesehatan mata dan kulit dan juga untuk memperkuat tulang. Kandungan lycopene pada jus tomat juga bisa untuk menghambat sel kanker.

Nah kandungan manfaat mangga dalam jus tomat ini bisa berfungsi untuk Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh, melancarkan pencernaan, menormalkan kadar gula darah bagi penderita diabetes, menyehatkan kulit dan mata. Selain itu manfaat mangga juga baik untuk anemia, karena banyaknya kandungan zat besi. Manfaat lain dari jus ini karena mengandung mangga maka baik juga buat menjaga tekanan darah, turunkan kolesterol, dan cegah kanker.

Resep Jus Tomat

Bahan :
  • Tomat matang sebanyak 300 gram kita potong-potong
  • Mangga matang sebanyak 200 gr juga dipotong-potong
  • Susu kental manis sebanyak 3 sdm
  • Jus jeruk yang siap pakai sebanyak 750 ml
  • Es batu untuk menyajikan

Cara Membuat Jus Tomat :

  1. Tomat dan mangga kita taruh dalam blender lalu kita blender.
  2. Beri tambahan susu kental manis dan juga jus jeruk.
  3. Blender semua campuran dari jus hingga semua bahannya tercampur dan lembut.
  4. Sajikan bersama es batu.

Nah mudah bukan cara membuat jus tomat yang tentunya sangat baik bagi kesehatan ini. Buat yang sedang diet, mempunyai keluhan diabetes, menghaluskan kulit bisa secara rutin minum jus tomat yang dicampur dengan mangga dan jeruk ini. Salam sehat semuanya, dan selamat mencoba.

Incoming Search : resep membuat minuman jus tomat, cara membuat minuman jus tomat, resep minuman juice tomat