Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Aneka Resep Masak Daging Ayam Sederhana

resep-masakane.blogspot.com -  Beberapa jenis aneka resep memasak yang saya tulis di blog ini merupakan pembuktian bahwa memasak aneka olahan ayam ini sangat mudah dan sederhana untuk dipraktekkan. Dengan banyaknya variasi jenis masakan ayam ini membuat saya berpikir kalau semestinya anda tidak ada alasan untuk tidak bisa bagaimana pengolahan memasak ayam ini.

Dengan berbekal seekor ayam kita bisa membuat berbagai masakan ayam seperti contohnya perkedel, bacem, gorengan ayam, hingga masakan berkuah kental. Misalnya saja olahan variasi aneka ayam goreng, kita bisa mencipta aneka masakan ayam goreng dengan tidak terbatas. Dengan memakai bumbu ayam goreng yang berbeda, maka yang kita hasilkan juga akan berbeda juga. Contohnya ayam dengan dilapisi adonan dari tepung, ataupun juga dikasih panir.

Ayam goreng dengan tanpa dilapisi apapun juga mempunyai cita rasa remah yang lain rasanya dan semua juga bergantung pada bahan dan bumbu yang anda gunakan. Biasanya kebanyakan ibu-ibu rumah tangga juga menambahkan taburan lengkuas parut pada ayam goreng yang berasal dari bumbu yang digunakan ketika merebus ayam. Tetapi pada artikel yang saya tulis ini menggunakan parutan kelapa sebagai bumbu remahan ayam gorengnya. Selain itu, dari olahan santan yang menggumpal yang dikarenakan pada proses merebus dapat kita gunakan juga sebagai remahan pada ayam goreng.

Berikut ini Aneka Resep Masak Daging Ayam Paling Enak


  1. Resep Bacem Ati Ampela Ayam Maknyuss Banget 
  2. Resep Ayam Goreng Bumbu Kelapa Parut Gurih dan Paling Enak 
  3. Resep Membuat Ayam Bumbu Merah Kacang Polong 
  4. Resep Bola Bola Ayam Cincang Sederhana dan Praktis 

Nah dari beberapa resep masakan yang sudah saya sebutkan saya diatas tidak hanya ayam goreng saja yang bisa kita buat. Kita pun juga bisa membuat olahan lainnya dari bagian tubuh ayam seperti ampela, bisa juga hati ayam, dan juga jantung ayam. Kalau anda kreatif juga bisa menciptakan masakan dari kulit ayam yang rasanya sangat enak banget.

Untuk memasak olahan hati dan juga ampela bisa dengan cara di goreng ataupun juga dibacem saja. Anda juga bisa menciptakan dan mencoba variasi makanan lainnya dengan dibalut tepung. Oke sahabat pecinta kuliner blog resep-masakane.blogspot.com, itu saja yang bisa saya sampaikan pada artikel dengan judul 4 Aneka Resep Masak Daging Ayam Sederhana.