Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Kue Natal Praktis

Resep Kue Natal Praktis - Menjelang natal tiba di tahun ini tentunya membuat suasana rumah kita akan menjadi semarak dan bahagia. Kehadiran natal yang kudus membuat kita ingin berkumpul bersama keluarga tercinta. Nah kali ini blog resep-masakane.blogspot.com akan berbagi beberapa resep kue natal praktis yang layak untuk anda coba. Kemudahan dan praktis untuk menyajikan kue natal besama keluarga tentu akan menambah suasana lebih bahagia. Seperti apa cara membuat kue natal praktis ini ? Yes, baca terus ya artikel resep kue natal yang praktis ini.

Daftar Resep Cara Membuat Kue Natal Praktis

Resep Kue Natal Praktis, kue kering natal
Kue Natal Sinterklas Lucu

Resep Kue Natal Praktis : Kue Kering Semprit 

Sepertinya kue kering natal yang satu ini tidak pernah absen pada setiap perayaan hari raya, baik itu hari raya Natal dan tahun baru, hari raya idul fitri atau lebaran dan pada setiap kesempatan hari besar lainnya. Resep natal yang mudah kita dapatkan disekitar kita dan cara pembuatannya yang mudah membuat kue kering semprit ini sering kita jumpai pada setiap perayaan natal. Untuk resep cara membuat kue semprit natal praktis anda bisa lihat disini

Resep Kue Natal Praktis : Kue Orange Kisses

Cita rasa kue natal orange kisses ini membuat lidah tidak akan bosan berhenti bergoyang. Pasalnya kue natal praktis ini dengan kelembutan krim putih dalam setiap kue orang kisses membuat rasa nyaman dan damai dalam suasana natal nan kudus semakin terasa. Tidak ada salahnya anda mencoba resep praktis natal ini. Untuk itulah saya bagikan informasi cara membuat kue orange kisses natal ini.

Resep Kue Natal Praktis : Kue Kering Nastar 

Kue Nastar paling enak disajikan dihari natal dan tahun baru, rasanya yang gurih dan enak tentunya tidak kalah dengan citarasa kue natal yang lainnya. Bahan-bahan resep kue natal yang mudah kita dapatkan ini semakin meyakinkan kita untuk segera mencoba untuk membuat kue kering natal dan tahun baru ini. Yuk kita cobain resep kue natal nastar praktis ini.

Resep Kue Natal Praktis : Kue Kering Mede 

Kue Natal mede ini pastinya berbahan dasar kacang mede yang enak dan gurih, dengan bahan cuma margarin, gula halus, terigu dan coklat hitam ini mudah untuk kita coba. Apalagi dengan tutorial yang disertai gambar membuat kemudahan dan praktis membuat kue natal bersama keluarga akan tercipta. Yuk yang mau intip resep rahasia membuat kue natal mede disini.

Resep Kue Natal Praktis  : Kue Semprit Coklat dan Kuning 

Seperti sebelumnya juga sudah dibahas, namun kue semprit ini mempunyai dua warna dalam satu kue semprit, yaitu warna kuning dan coklat. Kombinasi renyahnya dan manis kue semprit ini akan menjadikan suasana membuat kue natal praktis menjadi lebih mudah untuk kita praktekkan. Untuk itulah saya membagiikan kepada anda semua resep kue natal ini.


Oke sahabat pecinta kuliner kue kering khususnya dalam perayaan natal dan tahun baru kali ini, itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai Resep Kue Natal Praktis ini. Semoga dengan membaca artikel ini kita semua bisa bertambah wawasan dan pengetahuan akan bermacam-macam variasi jenis makanan dan kue kering natal yang wajib ada pada saat perayaan natal dan tahun baru tiba. Oke, sekiranya artikel tentang resep kue natal ini bermanfaat yuk kita share juga buat teman kita yang lain baik itu melalui vote google plus maupun share ke facebook.